Apakah Anda ingin memonetisasi situs web Anda dan masih bingung tentang jaringan iklan? Maka Anda mungkin melihat kami Ulasan Adsterra, yang akan memberikan gambaran yang jelas tentang alasan memilih platform iklan ini dan bagaimana platform itu akan membantu memonetisasi situs Anda.

Adsterra adalah jaringan iklan populer untuk penerbit serta pengiklan dan didirikan pada tahun 2013. Mari kita lihat fungsinya dan poin-poin yang membuat jaringan iklan ini berpengaruh bagi pengguna.

Adsterra – Pengenalan Perusahaan

Ulasan Adsterra

Sekarang, Adsterra adalah jaringan afiliasi periklanan dan CPA yang terkenal di dunia dengan pendekatan Peduli Mitra yang unik. Saat ini menyajikan lebih dari 30 miliar tayangan iklan unik setiap bulan dengan 150 ribu+ kampanye yang berhasil.

Mereka membantu pengiklan memenuhi KPI mereka dan tumbuhkan ROI, sementara penayang memaksimalkan BPSe dengan kami yang mudah digunakan solusi lalu lintas tingkat lanjut dan tim di industri. Dan sejak 2013, Adsterra telah menyediakan platform periklanan dan monetisasi canggih bersama dengan dukungan terbaik untuk pembeli dan penjual media swasta dan korporat yang mencari cara paling menguntungkan dan terbaik untuk memperoleh penghasilan dari Pemasaran Afiliasi.

Saat ini mereka bekerja dengan 18 ribu+ penayang langsung dan 12 ribu+ merek, afiliasi, agensi media, dan jaringan iklan yang menangani vertikal arus utama dan non-arus utama.

Jika Anda ingin bertemu tim, maka Anda dapat menghadiri berbagai acara pemasaran afiliasi dilakukan di seluruh dunia. Mereka adalah bagian dari setiap konferensi besar dan mencerahkan para pemula di masa mendatang tren pemasaran iklan. Adsterra bekerja berdasarkan nilai-nilai inti kepercayaan, ketergantungan, semangat, kreativitas, dan inovasi.

Mereka menghubungkan perusahaan produk dan jasa dengan audiens mereka melalui Platform periklanan yang bagus dari Adsterra untuk menciptakan kesadaran merek di seluruh dunia, tingkatkan ROI, dan tingkatkan hasil iklan.

Mereka percaya dalam mengubah iklan digital untuk platform web, seluler, dan sosial dan menjadikannya produktif, luar biasa, dan menarik dengan bantuan teknologi yang dioptimalkan. 

Siapa yang Dapat Menggunakan Adsterra?

Ulasan Adsterra

Tidak ada batasan untuk bergabung dengan jaringan iklan Adsterra sebagai publisher atau advertiser. Mereka baru-baru ini menghapus aturan Alexa 1M, dan sekarang mereka menerima semua penerbit, tidak peduli berapa banyak lalu lintas yang Anda miliki. Yang penting adalah lalu lintas dan kualitas konten Anda.

Jadi, jika situs web Anda bukan scam dan memiliki konten yang bagus, maka permintaan Anda untuk bergabung akan disetujui.

Review Adsterra – Kelebihan Jaringan ini

  • Program Peduli Mitra Adsterra: Sentuhan pribadi, balasan cepat, keterampilan pemecahan masalah terbaik, akses ke konsep desain yang dikembangkan sendiri. (Adsterra memiliki program pelatihan Peduli Mitra terbaik di industri yang harus dilalui oleh semua manajer kami. Hasilnya, manajer mereka biasanya terampil, peduli, dan tertarik pada kesuksesan setiap klien). 
  • Mereka menggunakan BackURL untuk mengirim kembali lalu lintas yang tidak kami terima (proxy, iFrame, dll., lihat Syarat & Ketentuan.) Jangan sia-siakan kapasitas situs web Anda! Uangkan semua lalu lintas Anda dengan Adsterra.
  • Program rujukan seumur hidup. Setiap mitra yang bergabung dengan Adsterra melalui tautan rujukan Anda akan menambahkan 5% dari keuntungan mereka ke penghasilan Anda. Selama-lamanya.
  • Malvertising tidak diperbolehkan di Adsterra. malware, bersama dengan pengalihan, unduhan yang tidak diminta, dan peringatan, sangat dilarang.

Kursus Eksklusif SEO & Pertumbuhan Lalu Lintas Gratis Adsterra

Adsterra baru-baru ini meluncurkan a Kursus Eksklusif SEO & Pertumbuhan Lalu Lintas Gratis. Dengan kursus ini, mereka menawarkan 8 email dengan tips penting tentang bagaimana mereka dapat meningkatkan lalu lintas mereka dengan berteman dengan Google dan membuat konten yang kuat yang benar-benar dapat melepaskan potensi pendapatan yang sangat besar.

Kursus SEO & Pertumbuhan Lalu Lintas Adsterra

Kursus ini sebenarnya adalah 8 daftar periksa masuk gratis untuk SEO, peningkatan lalu lintas, dan konten situs web. Ini memberikan instruksi khusus yang ditata selangkah demi selangkah, dan semua tip terbaru dan bahkan akan melayani Anda dalam jangka panjang. Kursus terbaru dari Adsterra ini akan memberikan semua yang Anda butuhkan untuk memulai SEO, pertumbuhan lalu lintas, dan penulisan konten, di mana setiap daftar periksa terdiri dari serangkaian tindakan yang jelas yang dapat Anda selesaikan segera atau tambahkan ke rencana Anda.

Jadi apa sebenarnya yang Anda dapatkan dengan Kursus SEO & Pertumbuhan Lalu Lintas Gratis Adsterra terbaru ini:

Nah, Anda mendapatkan 8 Checklist yang dapat membantu Anda meringankan perjuangan Anda. Dan Setiap daftar periksa terdiri dari yang berikut: 

  • Daftar Periksa Penelitian Kata Kunci AZ 
  • Melatih Keterampilan Menulis Konten Anda yang kuat 
  • SEO On-Page 
  • Cara Memberdayakan konten Anda dengan Visual Hebat 
  • Langkah Dasar untuk Menumbuhkan Traffic Organik 
  • Dasar-dasar Keamanan Situs Web 
  • Kiat Utama 2021-2024 Untuk Ramah Seluler 
  • Cara Terbaik untuk Memonetisasi situs web Anda

Apa Keuntungan dari Kursus Adsterra SEO & Pertumbuhan Lalu Lintas?

Adsterra adalah jaringan iklan terkemuka, dan mereka diketahui telah bekerja selama beberapa tahun sekarang. Pengalaman mereka adalah sesuatu yang bisa diandalkan. 

Bahkan para ahli Adsterra telah mengembangkan ini Kursus SEO & Pertumbuhan Lalu Lintas untuk pengguna yang ingin meningkatkan lalu lintas situs web mereka secara organik dan meningkatkan pendapatan mereka. Dan dengan daftar periksa SEO gratis Adsterra ini, pengguna dapat meningkatkan pertumbuhan lalu lintas situs web mereka, bersama dengan pembuatan konten dan pengoptimalan halaman yang akan membantu mereka mencapai tujuan mereka lebih cepat. 

Dengan Kursus SEO & Pertumbuhan Lalu Lintas Adsterra ini, Anda mendapatkan 8 email yang berisi kiat-kiat penting untuk meningkatkan lalu lintas secara organik dan yang membantu meningkatkan kehadiran organik Anda, sehingga meningkatkan pendapatan Anda.

Format Iklan Berkonversi Tinggi – Ulasan Adsterra

Adsterra bekerja pada semua format iklan populer untuk desktop dan seluler. Format iklan untuk kedua jenis perangkat termasuk Popunder, Bilah Sosial (baru!), Iklan Dorong Dalam Halaman, Iklan Spanduk, Iklan asli, Video pra-putar (VAST), dan Tautan Langsung.

1. Iklan Popunder

Iklan Popunder Adsterra

Ini adalah iklan pintar yang biasanya tersembunyi di balik jendela browser utama, dan ini adalah penawaran pertama dan utama jaringan kami. Mereka mungkin tetap tidak diperhatikan sampai jendela utama ditutup atau diminimalkan, tetapi mereka harus diperhatikan untuk menghindari kehilangan potensi penawaran hebat!

Iklan ini sangat ampuh untuk mendapatkan hasil maksimal dari iklan Anda, dan itulah spesialisasi mereka, dan manajer akun mereka telah menghabiskan sebagian besar waktu untuk mengoptimalkannya. Adsterra juga menawarkan opsi penargetan ulang dengan iklan Popunder. 

2. Iklan Banner

Iklan Spanduk Adsterra

Iklan spanduk adalah salah satu jenis iklan online tertua dan telah terbukti efisien dibandingkan dengan bentuk pemasaran yang lebih baru. Mereka adalah gambar atau file GIF yang ditempatkan di situs web penerbit, situs seluler, dan blog dan biasanya memiliki ukuran khusus yang disesuaikan untuk setiap media.

  1. Ukuran papan peringkat: 468×60, 728×90, 320×50
  2. Ukuran persegi panjang: 800 × 440, 300 × 250
  3. Ukuran gedung pencakar langit: 160 × 300, 160 × 600

3. Iklan Video Luas 

Iklan Video Besar Adsterra

Video iklan pra-putar dapat membantu memenuhi audiens Anda yang paling terlibat dengan menunjukkan kepada mereka video pendek sebelum konten umum yang akan mereka tonton. Metode ini memberikan tingkat konversi yang tinggi karena pengguna sudah bertekad untuk menonton konten berikut. Anda dapat menemukan semua peluang dengan format paling menarik dari Adsterra, karena ini berjalan di semua pemain, baik desktop maupun perangkat seluler. Iklan ini sangat menarik bagi pengiklan dan penerbit. Format iklan ini benar-benar dapat mendorong tayangan tak terbatas setiap hari dan juga tingkatkan pendapatan Anda.

4. Iklan Asli

Iklan Asli Adsterra

Iklan bawaan juga disebut 'konten yang direkomendasikan' atau 'cerita yang dipromosikan' karena mereka dibaca dengan cara yang asli dari lingkungan mereka. Ini berarti bahwa iklan dimaksudkan untuk berbaur dengan konten situs web dan berbagi fitur serupa, termasuk jenis dan warna font. Mereka tidak seperti spanduk tradisional atau iklan bergambar yang dapat dipisahkan dari konten; iklan asli mencoba meniru halaman dan artikel di sekitarnya. 

5. Bar Sosial

Bar Sosial Adsterra

Social Bar adalah alat pemberitahuan push sosial yang melampaui CR klasik email tradisional dan pemberitahuan push sebanyak 20-30 kali. Itu juga dapat dengan mudah berbentuk pemberitahuan push Dalam Halaman. Social Bar adalah format iklan revolusioner baru yang dikembangkan oleh Adsterra (+30 CR lebih tinggi dari web push). Format iklan klasik yang sempurna sebagai alternatif AdSense tersedia dalam semua ukuran. Ini menawarkan penyesuaian lengkap di mana materi iklan dapat tampil apa pun, tergantung pada tujuan yang Anda inginkan. Ini juga memungkinkan Anda untuk membuat materi iklan dalam bentuk grafik. 

6. Platform Layanan Mandiri Unik oleh Adsterra (SSP)

Dalam Ulasan Adsterra kami, kami menemukan bahwa itu juga menawarkan Platform Layanan Mandiri (SSP) di mana pengguna dapat mempromosikan bisnis, produk, atau aplikasi mereka dan menjangkau audiens yang lebih luas secara online juga, dengan anggaran terbatas. Platform oleh Adsterra ini hanya untuk digunakan dan memiliki antarmuka yang mudah digunakan di mana Anda dapat meluncurkan kampanye Anda dengan mudah. 

Lalu apa saja manfaat SSP? 

  • Nah, platform ini otomatis dan cepat, dan Anda tidak perlu mengumpulkan banyak hal karena manajer pribadi yang menanganinya.
  • Anda dapat memantau semua pertunjukan sendiri. 
  • Plus, platform ini transparan, dan Anda tidak akan menghadapi rintangan apa pun dalam menyiapkannya. Anda juga dapat memilih sendiri semua parameter, penyesuaian tawaran, dan batasan.

Setelah mengetahui kelebihan platform SSP, mari kita lihat bagaimana Anda dapat mengatur platform ini. 

Proses Langkah-demi-Langkah untuk Mengatur SSP – Proses Mudah dan Langsung 

Langkah 1: Kunjungi situs resmi Adsterra, dan klik proses pendaftaran. Pilih peran yang diinginkan (Pengiklan/Penerbit). Juga, jika Anda seorang pemasar afiliasi, maka peran utama Anda adalah sebagai Pengiklan. 

Pendaftaran Adsterra

Langkah 2: Setelah Anda selesai dengan pendaftaran Anda. Klik Masuk. 

Login Adsterra

Langkah 3: Anda perlu memeriksa halaman selamat datang untuk memahami format iklan, model, dan metode pembayaran yang tersedia. 

Langkah 4: Anda dapat mengetahui akun pribadi Anda dari menu sebelah kiri dan melakukan penyesuaian yang sesuai.

Dasbor Adsterra

Langkah 5: Membuat Kampanye 

Anda dapat menemukan semua pengaturan yang diperlukan seperti Tayangan, Batas Anggaran, Daftar Hitam, dll. Anda juga dapat mengontrol kinerja dengan menyesuaikan pengaturan, menambahkan daftar hitam untuk penempatan berkinerja rendah, melacak kinerja, memulai kembali, menjeda, dan menonaktifkan kampanye. 

Langkah 6: Untuk mendapatkan pembayaran Anda, klik keuangan. 

Langkah 7: Terakhir, buat pratinjau dan pastikan semuanya sudah benar.

Apa Peran yang Dimainkan Adsterra untuk Pengiklan dan Penerbit?

Di sini kami telah membagikan info terperinci tentang masing-masing fitur Adsterra untuk pub dan pengiklan.

Adsterra untuk Penerbit

Adsterra terbukti menjadi sumber pendapatan instan tanpa risiko bagi penerbit. Dengan hanya mendaftar dengan Adsterra dan menempatkan kode mereka di situs web Anda, Anda dapat langsung menghasilkan pendapatan cepat.

Adsterra untuk Penerbit

Keuntungan dari Adsterra untuk penerbit:

  • Tarif BPS tertinggi:

Adsterra membantu penerbit memonetisasi setiap tayangan dengan rasio pengisian 100% dan tarif CPM paling kompetitif yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  • Iklan yang aman:

Menawarkan keamanan dan pertahanan tertinggi terhadap malware yang tersebar luas dan iklan yang mengerikan melalui sistem eksposur penipuan internal dan pihak ketiga Adsterra.

  • Format iklan yang efektif:

Ini berurusan dengan semua jenis iklan web dan aplikasi dengan bantuan format jaringan iklan mereka yang paling efektif. Dengan cara ini, mereka tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam menjalankan kampanye pemasaran yang sukses. Mereka menyarankan beberapa format iklan yang tidak bertentangan satu sama lain untuk memaksimalkan penghasilan Anda.

Daftar Adsterra
  • Cakupan seluruh dunia:

Adsterra memiliki lalu lintas global dengan pengiklan dari lebih Negara 248. Apa pun negara audiens yang Anda miliki, Teknologi AI oleh Adsterra akan menampilkan iklan pengoptimalan terbaik kepada audiens Anda.

  • Program rujukan:

Referensikan teman Anda ke jaringan Adsterra dan dapatkan 5% dari pendapatan yang dihasilkan oleh Penerbit yang Anda kirim ke Jaringan Adsterra untuk SEUMUR HIDUP. Anda dapat menarik teman ke jaringan iklan Adsterra melalui tautan teks, jejaring sosial, komentar, blog, teman dan kolega, dan iklan kontekstual. 

  • Pembayaran ke penerbit:

Mereka membayar dua kali sebulan secara Net-15. Tanggal pembayaran otomatis antara 1-2 dan 16-17 setiap bulan. Jika tanggal tersebut jatuh pada akhir pekan atau hari libur nasional, pembayaran akan dilakukan pada hari kerja terdekat.

Model Pembayaran Adsterra

Anda tidak perlu mengajukan permintaan pembayaran; pembayaran otomatis diatur untuk semua mitra. Jadi, habiskan waktu Anda untuk meningkatkan monetisasi situs web Anda. Adsterra Finance Dept secara manual memeriksa ulang semua pembayaran, dan juga sangat aman.

Model pembayaran termasuk: PayPal, bitcoin, Webmoney, Paxum, Transfer Kawat, Bitcoin, Tether.

  • Tentang iklan dan penipuan:

Tim Adsterra akan menutup akun jika ditemukan aktivitas penipuan di dalamnya. Mereka menggunakan metode dan alat deteksi penipuan canggih untuk mengamankan interaksi asli dengan iklan Adsterra. Jika Anda ingin memblokir iklan yang tidak diinginkan, hubungi manajer pribadi Anda untuk hal yang sama.

  • Menggunakan Iklan Adsterra dengan jaringan Iklan Asli lainnya:

Anda pasti dapat menggunakan kode Adsterra dan bekerja dengan yang berbeda jaringan iklan. Namun, mereka tidak merekomendasikan situs web Anda terlalu jenuh dengan spanduk dan pop-under. Itu karena pengiklan dapat memutuskan tautan domain Anda jika mereka melihat kinerja rendah dalam lalu lintas Anda.

  • Fitur API dan kompatibilitas kode:

Adsterra menawarkan fitur API untuk semua penerbit. Semua kode Adsterra sepenuhnya kompatibel dengan HTTPS/SSL jika Anda menyalin dan menempelkannya dengan benar.

  • Sistem yang mudah digunakan:

Anda dapat dengan mudah menerapkan kode iklan kami ke situs web Anda dalam hitungan menit.

  • Menambahkan 100+ domain ke dalam sistem Adsterra atau menggunakan satu kode untuk semua situs web:

Anda tidak harus memasukkan semua situs, tetapi situs web tidak akan membagi statistik Anda menggunakan satu kode. Jadi, jika Anda memerlukan statistik untuk setiap domain, Anda harus menempatkan kode terpisah di setiap situs web. Statistik diperbarui setiap sepuluh menit dan sedikit rendah di jam sibuk.

  • Manajer multibahasa dan ramah:

Mereka peduli dengan setiap pasangan, tidak peduli ukurannya. Bahkan penerbit pemula mampu tumbuh besar dengan Adsterra. Tim mereka berbicara bahasa Inggris, Cina, Spanyol, Rusia, dan Prancis. Manajer Anda tertarik dengan kesuksesan Anda, jadi Anda dapat mengajukan pertanyaan apa pun kepada mereka. Kami memberikan dukungan melalui:

  1. Telepon: + 357 252 610 70
  2. Alamat: 15 Agiou Pavlou Str, Rumah Ledra, Nicosia, Agios Andreas 1105, CY
  3. Interkom di akun pribadi pengguna  
  4. Email untuk Pengiklan: [email dilindungi]
  5. Email untuk Penerbit: [email dilindungi]
  • Sistem Anti-Adblock untuk penerbit:

Di-rumah dikembangkan solusi anti-Adblock, rata-rata, menambah 30% pendapatan Anda. Pengguna Adblock tidak terbiasa dengan iklan, sehingga penempatan iklan Anda memenangkan semua perhatian mereka, yang mengarah ke CTR yang lebih tinggi.

Ulasan Adsterra 2024: Apakah Ini Jaringan Afiliasi Terbaik? 1

Umpan iklan tetap tidak mengganggu dan relevan dengan minat pengguna, sehingga akan menarik perhatian mereka dan membuat mereka tetap terlibat.

Bagaimana cara mendaftar sebagai Penerbit Adsterra?

Jika Anda ingin menghasilkan uang dari situs web atau aplikasi Anda, cukup daftar di Adsterra dengan mengeklik tombol di bawah dan verifikasi situs web Anda menggunakan proses persetujuan tercepat mereka.

Setelah akun Anda dibuat, Anda perlu menambahkan situs web Anda sehingga tim mereka dapat menyetujui sumber Anda dalam hitungan menit. Setelah disetujui, Anda dapat memilih format iklan dan mengecualikan kampanye yang tidak diinginkan.

Ulasan Adsterra 2024: Apakah Ini Jaringan Afiliasi Terbaik? 2

Setelah situs web Anda disetujui kembali, Dapatkan kode iklan untuk setiap format iklan yang telah Anda pilih dan terapkan di situs web atau aplikasi Anda untuk menghasilkan pendapatan untuk lalu lintas Anda secara instan. Manajer akun Adsterra selalu ada untuk membantu Anda lebih baik mengoptimalkan situs web Anda untuk konversi tertinggi.

Adsterra untuk Pengiklan

Bergabunglah dengan jaringan pengiklan Adsterra dan dapatkan akses ke 18+ Penerbit Langsung dengan platform periklanan Adsterra. Menyusun strategi, memulai, mengontrol, dan mengevaluasi kampanye iklan Anda dengan cara yang tidak rumit dan murah.

Adsterra Untuk Pengiklan

Keuntungan Adsterra untuk Pengiklan:

  • Bayar untuk kinerja:

Model penetapan harga utama kami meliputi CPM, CPC, CPA, CPI, CPL, RTB, RevShare. Dengan bantuan lalu lintas berkualitas tinggi, Anda akan mendapatkan lebih banyak konversi, prospek, tayangan, dan penjualan.

  • Penargetan cerdas:

Adsterra dapat menargetkan pengguna yang tepat berdasarkan geo, bahasa, browser, perangkat, operator, vendor, sistem operasi, dan teknologi seluler canggih. Iklan swalayannya benar-benar berbeda dari tradisional lainnya jaringan iklan asli. Yang paling pintar retargeting memungkinkan ROI dan penayangan iklan yang lebih baik ke audiens yang tepat.

  • Penggabungan dengan pelacak pihak ketiga:

Platform periklanan Adsterra memiliki proses integrasi yang mudah dan pelacakan akurat dari semua sumber lalu lintas melalui HasOffers, Cake, volume, Binom, BeMob, Keitaro, dan pelacak lainnya.

  • Pengoptimalan lanjutan:

Teknologi pengoptimalan yang inovatif memberikan hasil terbaik untuk setiap materi iklan dan penempatan. Hal ini dilakukan melalui batas anggaran, frekuensi iklan yang akan ditayangkan, waktu, dan rekomendasi tawaran.

  • Platform layanan mandiri:

SSP dari Adsterra akan membantu Anda mengendalikan kampanye iklan online Anda. SSP cepat, transparan, sederhana, dan memantau kinerja setiap penempatan. Dengan platform melayani diri sendiri, Anda dapat dengan mudah membeli dan mengelola semua kampanye iklan Anda dengan pelaporan siap pakai dan analitik terperinci.

  • Penawaran waktu nyata:

Dapatkan akses ke lalu lintas berkualitas tinggi Adsterra dalam kondisi terbaik dalam beberapa detik. Ini juga memungkinkan akses ke 248+ geo, 30 miliar tayangan bulanan, 18000+ penerbit langsung.

  • Kebijakan pengembalian dana:

Pengiklan berhak mendapatkan pengembalian dana dalam situasi berikut:

  1. Transaksi pembayaran yang salah.
  2. Anda telah membelanjakan untuk layanan Adsterra lebih sedikit daripada prabayar Anda.
  3. Tindakan yang membentuk dasar model penetapan harga kampanye Anda didasarkan pada peristiwa ilegal Penerbit (yaitu, peningkatan aktivitas palsu).
  • Opsi pembayaran untuk pengiklan:

Metode pembayaran pengiklan termasuk Visa/Mastercard, Paxum, Capitalist, PayPal, Webmoney, Wire Transfer. Setoran minimum adalah $100. Anda juga dapat meminta bonus pertama kali kepada manajer kami untuk setoran yang lebih tinggi.

  • Perlindungan penipuan terbaik di kelasnya:

Mereka telah mengembangkan sistem multi-tahap untuk melindungi mitra kami dari iklan yang tidak pantas. Pertama, Tim Peluncuran Kampanye memeriksa semua kampanye secara manual. Kemudian, seluruh umpan iklan dipantau oleh perangkat lunak internal dan pihak ketiga.

Adsterra memindai umpan dan seluruh lalu lintas untuk melindungi pengiklan dari lalu lintas yang tidak pantas dan malware.

Ulasan Adsterra 2024: Apakah Ini Jaringan Afiliasi Terbaik? 3

Setiap 30 menit, mereka memindai seluruh umpan, tidak hanya kampanye yang baru saja ditambahkan. Anda adalah penguasa umpan iklan Anda: semua pengaturan umpan dapat disesuaikan, Anda dapat memilih vertikal mana yang akan dikecualikan. Cukup beri tahu tim tentang preferensi Anda.

Dimulai dengan Adsterra sebagai pengiklan

Jika Anda adalah pembeli media atau pengiklan dan ingin mendapatkan audiens yang berkonversi tinggi atau Adsterra SSP, Anda harus terlebih dahulu mendaftar di adsterra.com sebagai pengiklan, dan setelah akun Anda diaktifkan, Anda dapat memproses pembayaran menggunakan Paxum, kartu kredit, kawat, Kapitalis, dll.

Jika Anda menggunakan Adsterra untuk lalu lintas popunder, Coba 'penargetan ulang eksklusif” opsi untuk seluler dan desktop iklan popunder untuk menjangkau audiens target Anda secara efektif.

buat kampanye di Adsterra
Membuat kampanye iklan di adsterra

Biaya Per Model yang Ditawarkan oleh Adsterra – Beberapa Model Pendapatan 

Adsterra menawarkan model biaya berikut:

  • BPS (Biaya Per Seribu/1,000 tayangan)
  • BPK (Biaya Per Klik)
  • BPA (Biaya Per Tindakan)
  • CPI (Biaya Per Pemasangan)
  • CPL (Biaya Per Prospek)
  • RTB (Penawaran Waktu Nyata)
  • CPV (Biaya Per Tampilan)

Penayang yang menggunakan model yang didanai iklan memiliki peluang yang lebih besar untuk memonetisasi semua jenis lalu lintas, dari lalu lintas desktop/seluler ke aplikasi sosial/seluler dan lalu lintas halaman web. Mereka bisa dibayar dengan berbagai cara, seperti CPC atau CPM.

Sebaiknya jika Anda memiliki pengunjung yang sangat terlibat yang sering mengeklik tautan dan iklan, Anda dapat memperoleh manfaat lebih banyak dari iklan BPK atau BPA. Sebaliknya, jika Anda memiliki audiens yang kurang terlibat tetapi lebih banyak, Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dengan memonetisasi dengan iklan CPM. 

Adsterra API – Dapatkan Performa yang Merampingkan

Adsterra terintegrasi dengan begitu banyak alat yang berbeda, seperti situs web Anda dan alat pelacak panggilan (statistik, dll.), untuk memaksimalkan kesuksesan iklan Anda. Alat ini memungkinkan Anda mengelola kampanye iklan dengan lancar dan menerima data yang sangat dapat disesuaikan untuk laporan analitik Anda.

Bahkan jika Anda seorang pemasar online yang meluncurkan banyak kampanye atau Anda hanya seorang pengembang adtech, API Adsterra akan membantu Anda mendapatkan solusi terprogram terbaik untuk produk Anda. 

Pengiklan dapat menggunakan API Adsterra untuk meluncurkan dan menghentikan kampanye, memantau filter dan pengaturan, zona daftar hitam, meminta info keuangan, dan memeriksa statistik. Itu Penerbit dapat memantau statistik waktu nyata untuk mengukur monetisasi lalu lintas sukses dengan menggunakan API Adsterra.

Untuk memulai, Anda dapat mengajukan permohonan akses dan kunci API. Berikut adalah proses setup, yang sederhana dan mudah. 

Untuk Pengiklan:

  • Pergi ke API Pelacakan bagian dasbor Anda
  • Baca API Pengembang dokumentasi
  • Menghasilkan token Anda sendiri dan mulai bekerja dengan kami

Untuk Penerbit:

Mereka harus bertanya kepada manajer pribadi mereka atau mengirimi mereka pesan melalui obrolan online untuk menerima token.

Adsterra Vs. Jaringan Iklan/Jaringan Pop Lainnya

Adsterra adalah jaringan iklan inovatif yang bekerja sedikit berbeda dari tradisional jaringan periklanan. Dengan menggunakan tag Cerdas, algoritme berbasis AI yang inovatif untuk meningkatkan pendapatan penerbit dengan menampilkan Iklan yang menghasilkan uang terbaik di situs web atau platform pengguna.

Adsterra berfungsi di semua situs web, blog, platform lalu lintas, Aplikasi, dan Situs WordPress. Tim mereka sangat membantu untuk meningkatkan pendapatan Anda ke tingkat berikutnya dengan mengoptimalkan lalu lintas Anda dengan format iklan dengan konversi tertinggi.

Adsterra tidak memiliki batasan bahasa lite jaringan iklan lain, Semoga situs web Anda dalam bahasa Inggris, Cina, atau Hindi, semuanya diterima, dan iklan yang relevan akan ditampilkan. Coba sendiri Adsterra jika Anda memiliki lalu lintas yang baik dan ingin meningkatkan pendapatan Anda tanpa risiko pemasaran atau penjualan afiliasi. Ini menawarkan pembayaran tertinggi di industri untuk penerbit.

Alasan Utama Memilih Adsterra – Ulasan Adsterra yang Jujur 

#1. Penghasilan Instan dan CPM Tinggi

Dengan Adsterra, Anda dapat memonetisasi semua jenis lalu lintas dan tidak hanya Halaman Facebook. Selain itu, dengan Smart Direct Link, Anda dapat memonetisasi semua jenis lalu lintas. Dengan tautan pintar, Anda juga dapat memonetisasi unit iklan untuk penayang dan webmaster. Tautan pintar ini hanyalah URL yang dapat Anda minta Adsterra dan letakkan di halaman web atau aplikasi seluler Anda atau bahkan gunakan untuk menghasilkan uang di media sosial

Seiring dengan pendapatan instan, jaringan Adsterra juga akan memberi Anda tarif CPM tertinggi di industri. Dan Adsterra membayar tarif CPM tertinggi kepada penerbitnya, di mana Anda dapat memonetisasi setiap tayangan iklan Anda dengan rasio pengisian 100%.

#2. Menarik Pengiklan Berkualitas Tinggi 

Apa yang dilakukan Adsterra adalah menggunakan penargetan ulang untuk menarik pengiklan berkualitas tinggi untuk menampilkan iklan di situs, blog, atau halaman Facebook Anda. Penargetan ulang adalah cara efektif untuk menjangkau sisa pengunjung yang tidak mudah berkonversi. Metode ini pada akhirnya akan memungkinkan Anda untuk dapatkan lebih banyak uang dari iklan Adsterra, dan Anda dapat dengan mudah menarik pengiklan berkualitas tinggi dan relevan untuk menampilkan iklan di situs Anda. 

#3. Solusi Lengkap untuk Pengiklan 

Dalam Ulasan Adsterra kami, kami menemukan bahwa itu tidak hanya terbatas pada penerbit tetapi juga pengiklan. Pengiklan juga dapat melihat Demo Iklan yang mendemonstrasikan format iklan di desktop dan perangkat seluler, yang dapat membantu pengiklan memilih iklan terbaik untuk situs web Anda. 

Adsterra memberi Anda akses instan ke 18K+ penerbit langsung, dan Anda dapat dengan mudah merencanakan, meluncurkan, mengelola, dan menganalisis kampanye iklan yang dengannya Anda dapat meningkatkan pendapatan dan meningkatkan keterpaparan online Anda. Setoran minimum untuk pengiklan adalah $100. Juga, ini memberi Anda berbagai metode pembayaran yang meliputi: Visa/Mastercard, PayPal, Webmoney, Paxum, dan Wire Transfer. 

#4. Platform SSP Tanpa Kerumitan 

Seperti yang telah dibahas sebelumnya di Ulasan Adsterra kami, platform SSP ini dapat menjadi platform yang paling ramah pengguna untuk mempromosikan produk atau bisnis Anda. Platform ini memungkinkan Anda untuk mempercepat pembuatan kampanye iklan, menghasilkan kode iklan, dan mempertahankan kontrol penuh atas kampanye iklan Anda. Selain itu, Anda dapat dengan mudah melacak statistik dan memantau kinerja iklan semua di dasbornya. 

#5. Keamanan Lengkap

Dalam tinjauan Adsterra kami, kami ingin menunjukkan bagaimana jaringan Iklan ini memberikan pengalaman yang lebih aman kepada penayang dengan menggunakan perangkat lunak keamanan internal dan solusi pihak ketiga yang andal untuk sistem deteksi penipuan. Layanan manual untuk menghindari penipuan, Malware, penipuan, dan unduhan yang tidak diminta adalah beberapa fitur keamanan yang Anda dapatkan dengannya. 

Adsterra juga telah mengembangkan kepemilikan Solusi anti-Adblock yang membantu meningkatkan pendapatan hingga 20%. Anda dapat menggunakan filter yang berbeda untuk mencocokkan iklan yang sempurna untuk situs Anda.

Program Referensi Adsterra

Adsterra juga menawarkan program rujukan yang mudah dan transparan untuk menarik pengiklan berkualitas tinggi yang memungkinkan penerbit mendapatkan penghasilan tambahan 5% dari pendapatan dihasilkan oleh siapa saja yang mereka rujuk ke platform ini. 

Program Referensi Adsterra

Saat Anda mendaftar sebagai penerbit di jaringan iklan, Anda diberikan tautan rujukan adsterra.com yang unik. Anda dapat menggunakan tautan ini untuk membawa referensi dengan membuat blog tentang Adsterra. Anda juga dapat membagikan tautan ini secara langsung atau meletakkannya di berbagai platform media sosial. 

Dukungan Pelanggan Adsterra

Dalam Ulasan Adsterra kami, kami menemukan bahwa perusahaan bangga menyediakan dukungan pelanggan berkualitas tinggi. Kami meninjau bahwa perusahaan memiliki skor kepuasan pelanggan 95%. Alasan untuk ini ada dua: pertama, Adsterra memiliki manajer yang memahami seberapa besar masalah penipuan iklan adalah dan menjawab pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda miliki dengan cepat.

Dukungan Pelanggan Adsterra

Kedua, reporter dari jaringan klien-iklan mereka sebelumnya mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat manajer yang mudah didekati dan membantu seperti milik Adsterra. Semua ini karena manajer mereka berpengalaman di industri ini, berpengetahuan tentang apa yang berhasil, bersemangat tentang pekerjaan mereka, dan memiliki keterampilan untuk membantu klien mereka mendapatkan hasil maksimal dari pengeluaran iklan mereka.

Adsterra menawarkan dukungan dengan cara berikut:

  • Telepon: +357 252 610 70
  • Alamat: 15 Agiou Pavlou Str, Rumah Ledra, Nicosia, Agios Andreas 1105, CY
  • Interkom di akun pribadi pengguna  
  • Email untuk Pengiklan: [email dilindungi]
  • Email untuk Penerbit: [email dilindungi]

FAQ Teratas tentang Ulasan Adsterra

Model harga apa yang tersedia di Adsterra?

Ia bekerja pada CPM, CPC, CPA, CPI, CPL, RTB, RevShare.

Apakah Adsterra menyediakan lalu lintas non-mainstream?

Ya, perusahaan memiliki lalu lintas arus utama dan non-arus utama di jaringan mereka. .

Bagaimana cara menghubungi manajer periklanan pribadi Anda?

Penerbit dapat membuat permintaan dukungan di https://publishers.adsterra.com/ticket/ atau menghubungi dukungan melalui Intercom-chat di akun mereka. Anda juga dapat mengirim email ke [email dilindungi]. Untuk pengiklan, Anda mendapatkan manajer pribadi khusus dalam waktu 2 hari setelah mendaftar. Anda juga dapat mempercepat proses dengan mengirim email [email dilindungi].

Lalu lintas seperti apa yang diterima Adsterra?

Adsterra mengizinkan hampir semua jenis lalu lintas kecuali situs peretasan atau peretasan lalu lintas ilegal, situs web pendukung teror, atau rasisme. Lihat daftar detailnya di sini.

Berapa pembayaran minimum Adsterra? 

Ini adalah hal terbaik yang kami lakukan saat meninjau Adsterra, di mana Anda dapat menerima pembayaran setiap dua minggu dengan berbagai pilihan pembayaran. Dan kejutan besarnya adalah pembayaran minimum serendah $5 untuk Webmoney dan Paxum. 

Bagaimana cara menempelkan iklan Adsterra di blog Anda?

Saat Anda disetujui sebagai penerbit di jaringan mereka, Anda akan mendapatkan kode yang perlu Anda salin dan tempel di situs web Anda untuk mulai menampilkan iklan kepada pengunjung. Setelah ini, ikuti petunjuk yang Anda dapatkan di dasbor pengguna Adsterra Anda untuk menyelesaikan prosesnya.

Berapa waktu persetujuan yang dibutuhkan oleh Adsterra untuk menyetujui situs web Anda? 

Setelah meninjau situs resmi Adsterra, persetujuan untuk bergabung dengan jaringan iklan dapat memakan waktu hingga 3 jam kerja. Namun, persetujuan situs web bisa secepat satu menit, di mana Anda bisa langsung memulai dengan platform SSP.  

Apakah Adsterra itu sah?

Setelah melakukan review Adsterra ini, kami tidak ragu bahwa Adsterra 100% legit. Ini adalah alat luar biasa yang menawarkan nilai luar biasa bagi pengiklan dan penerbit. Alat iklan ini adalah salah satu alat terbaik untuk pemasar baru dan bahkan pemilik blog. API canggihnya, integrasi pelacakan, dan layanan dukungan 24/7 membuat alat ini harus dimiliki! 

Apa kebijakan pembayaran Adsterra? 

Adsterra menawarkan berbagai metode pembayaran dari Wire Transfer, Cryptocurrency, dan banyak lagi. Berikut ini adalah opsi pembayaran yang dapat dipilih penerbit: 
1. Paxum: $5 
2. Bitcoin: $100 
3. PayPal: $100
4· Transfer Kawat Bank: $1,000
5. Uang Web: $5 (ambang pembayaran minimum)
6. Tether: $100
Adsterra juga menawarkan pembayaran otomatis reguler 15NET.

Berapa Adsterra membayar untuk 1000 tampilan?

Seperti yang dibahas sebelumnya di Ulasan Adsterra kami, Asterra memang menawarkan tarif BPS terkemuka di industri. Tarif ini menunjukkan harga 1000 tayangan iklan di laman web. Jadi, jika penayang mengenakan BPS $1, pengiklan harus membayar $1 untuk setiap 1000 tayangan iklannya. Misalnya, jika Anda mendapatkan 20,000 pengunjung per hari dan total 40,000 tampilan halaman dan Anda mendapatkan tarif CPM sebesar $2, maka penghasilan potensial Anda dapat menjadi: 40000/1000 = 40 CPM x $2 = $80 per hari, dan penghasilan bulanan dapat menjadi $2400. 

Bagaimana cara menarik dana dari Adsterra? 

Untuk menarik penghasilan Anda, Anda harus menunggu hingga jumlah pembayaran minimum dan menunggu 2 minggu agar dana dilepaskan secara otomatis setelah periode penahanan 2 minggu.

Pemikiran Akhir – Terbaik untuk Penerbit dan Pengiklan

Jadi setelahnya meninjau Adsterra, alat ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah kami gunakan. Adsterra adalah salah satu jaringan iklan iklan CPM yang paling cepat berkembang secara global. Ini menawarkan kepada penggunanya format iklan yang luas dan tingkat CPM yang tinggi untuk mendapatkan pendapatan dari pengunjung. Jika Anda mencari platform penerbitan yang efektif dan terjangkau untuk menampilkan iklan di situs web Anda, halaman media sosial blog, maka Adsterra sangat direkomendasikan.

Saya harap Anda mendapatkan semua pertanyaan Anda dijawab dalam ulasan Adsterra ini. Jika Anda ingin meningkatkan keuntungan online Anda, maka Adsterra mungkin bisa sangat membantu. 

Apakah Anda akan mencoba Adsterra untuk mendapatkan penghasilan besar dari audiens Anda? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah. 

Selamat Monetisasi!!

Ulasan Adsterra 2024: Apakah Ini Jaringan Afiliasi Terbaik? 4
Ulasan Adsterra 
0dari 10

Pengiklan mencari jaringan yang kreatif, mutakhir, dan andal untuk menghasilkan pendapatan yang mereka butuhkan untuk tumbuh, sementara penayang membutuhkan jaringan yang dapat diandalkan yang dapat mereka percayai. Apakah Anda ingin lalu lintas bertarget dan peningkatan ROI atau pendapatan lebih, Adsterra adalah pilihan yang tepat. Adsterra adalah jaringan afiliasi periklanan dan CPA terbesar di dunia. Adsterra membantu pengiklan untuk meningkatkan ROI dan penerbit memaksimalkan BPSe mereka.

Pro:
  •  Dukungan 24/7 dalam berbagai bahasa.
  •  Dua kali sebulan pembayaran cepat.
  •  Berbagai format Iklan untuk web dan aplikasi.
  •  Menarik pengiklan dengan bayaran tinggi.
  •  Ini adalah salah satu alternatif Google AdSense terbaik.
  •  Ini menyediakan luas jarak pilihan tampilan iklan: Popunder, Bilah Sosial (baru!), Iklan Dorong Dalam Halaman, Iklan Spanduk, Iklan Asli, Video pra-putar (VAST), dan Tautan Langsung. Social Bar adalah format iklan revolusioner baru yang dikembangkan oleh Adsterra (+30 CR lebih tinggi daripada web push).
  •  Pembayaran minimum sangat rendah: hanya $5 untuk Webmoney dan Paxum.
  •  Adsterra tidak memiliki batasan dalam hal volume lalu lintas. Yang penting untuk menyetujui situs web Anda di Jaringan Adsterra adalah kualitas lalu lintas Anda.

Cons:

  •  Beberapa metode pembayaran memerlukan konfirmasi dokumenter.
  •  Belum ada penargetan demografis.

Link Cepat:

Bergabung PenyingkapanPosting ini mungkin berisi beberapa tautan afiliasi, yang berarti kami dapat menerima komisi jika Anda membeli sesuatu yang kami rekomendasikan tanpa biaya tambahan untuk Anda (tidak ada sama sekali!)

Tulisan serupa

3 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.